DETAIL BERITA

CATATAN AKHIR VISITASI DAN AKREDITASI SEKOLAH

2018-10-28 20:54:53 berita 594

Bismillah,

CATATAN AKHIR VISITASI DAN AKREDITASI SEKOLAH

????????????????????????????

Alhamdulillah, segala puji dan syukur kami haturkan kepada Allah SWT atas limpahan rahmat kasih sayang dan pertolongannya. Shalawat dan salam semoga tetap terlimpah kepada Nabi Muhammad saw, keluarga dan kaum muslimin hingga akhir zaman.

Dengan penuh rasa sukacita kami sampaikan dan informasikan bahwa giat Visitasi dan Akreditasi Sekolah/Madrasah untuk SDIT Muhammadiyah Sinar Fajar oleh Badan Akreditasi Sekolah/Madrasah Provinsi Jawa Tengah telah selesai dilaksanakan.

Selama giat visitasi dan akreditasi berjalan lancar, untuk hasil predikat visitasi/akreditasi sekolah tahun 2018 ini kita pasrahkan kepada Allah swt, semoga SDIT Muhammadiyah Sinar Fajar mendapat predikat terbaik.

Dalam giat visitasi dan akreditasi tidak lepas dari peran dan bantuan dari berbagai pihak, termasuk peran dari pada orang tua/wali santri, maka dengan ini kami ucapkan terima kasih atas bantuan, dukungan, doa, dan upaya sumbangsih yang telah Bapak/Ibu/Wali Santri berikan, sehingga proses Giat Visitasi Akreditasi tahun 2018 dan Pembelajaran berjalan dengan lancar. Jazakumullahu ahsanal jaza'.

Visitasi dan akreditasi untuk SDIT Muhammadiyah Sinar Fajar tahun ini semoga menjadikan sekolah semakin maju, terkontrol, dan semakin mawas diri untuk para pengelolanya.

InsyaAllah, Semoga keberkahan, amal shaleh, keimanan, dan kesejahteraan senantiasa berlimpah kepada keluarga besar SDIT Muhammadiyah Sinar Fajar, baik Ustadz/ah, santri, penjaga sekolah, ummi dapur, orang tua/Wali santri serta semua pihak terkait, aamiin.

????????????????????????????

Klaten, 26 Oktober 2018

Keluarga Besar SDIT Muhammadiyah Sinar Fajar.

Kepala Sekolah

SUHARI

KOMENTAR


Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Agar admin menampilkan komentar Anda




DOWNLOAD

Pendaftaran Inden Siswa Baru SDIT Muhammadiyah Sinar Fajar T.P. 2024/2025

24 Oktober 2023

Rekruitment Calon Guru dan Karyawan SDIT Muhammadiyah Sinar Fajar

12 Oktober 2022

Pendaftaran Inden Siswa Baru Tahun Pelajaran 2023/2024 - SDIT Muhammadiyah Sinar Fajar

12 Oktober 2022

BANNER

GALERI FOTO & VIDEO

"Selamat Datang di SDIT Muhammadiyah Sinar Fajar Cawas - Pelaksana Program Sekolah Penggerak Kemdikbud-RI Angkatan I"